Welcome to our online store

Jumat, 12 Oktober 2012

5 Selebrity Dengan Hair Extension Terburuk

5 Selebrity Dengan Hair Extension Terburuk

Hampir semua selebriti menggunakan hair extension agar rambutnya terlihat lebih indah. Menyambung rambut memang menjadi salah satu solusi untuk menebalkan dan memanjangkan rambut. Namun ekstensi rambut tersebut bisa mendatangkan masalah sendiri. Rambut bisa menjadi lebih mudah kusut, belum lagi jika lem sambungan terlihat, maka mahkota Anda tersebut akan terlihat seperti ada kotoran. Seperti lima selebriti ini yang rambutnya malah kacau karena hair extension.
1. Britney Spears
Britney Spears tidak pernah mendapatkan hair extension dengan benar. Mulai dari sambungan rambut yang terlihat jelas, hingga rambutnya yang menjadi sangat kusut.
2. Nicole Richie
Rambut Nicole Richie jadi terlihat kusut dan mengembang di bagian belakang. Hal itu karena tekstur rambut asli dan hair extensionnya berbeda.
3. Paris Hilton
Rambut akan terlihat sempurna jika sambungan rambut tersembunyi dengan baik. Keslahan hair extension terjadi pada Paris Hilton. Sosialita itu tampaknya lupa sedang menggunakan hair extension, dia malah menguncir setengah rambutnya, yang membuat sambungan rambunya di bagian samping terlihat jelas.
4. Miley Cyrus
Miley Cyrus seperti meminjam hair extension dari temannya. Bisa jelas terlihat, warna hair extensionnya dengan  rambut aslinya berbeda jauh. Warna rambut Miley lebih blonde, sedangkan rambut sambungannya berwarna coklat tua.
5. Vanessa Hudgens
Vanessa Hudgens malah terlihat kacau dengan hair extensionnya. Kasusnya sama seperti Miley Cyrus, yakni menggunakan hair extension yang berbeda warna dari rambut aslinya.
Sumber : wolipop
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

Contact Online

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. HAIRCLIP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger